Silahturahmi Pengurus SMSI ke PT. Semen Baturaja

<<


BATURAJA | Manajeman PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memberikan apresiasi serta siap mendukung program kerja Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU.


Hal ini diungkapkan Senior Manager Sectarial dan External Relation A.Taufiqqurahman saat menerima audensi dan silahturahmi pengurus SMSI OKU pada Kamis, (25/03/2021).


Menurut Taufiqqurahman,  dalam kegiatan PTSB tidak dapat dipungkiri, pihaknya sangat membutuhkan peran media sebagai mitra kerja. 


"Kami menyambut baik dan siap menjalin kerjasama dengan SMSI"kata Senior Manager Sectarial & External Relation A.Taufiq qurahman di dampingi Manager Public Goverment & Media Relation Gili Aprial Braja dan Manager Corporate Social Responsibility Aprizal Fajri.


Selama ini kata Taufiqqurahman,  pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan media dalam setiap kegiatan yang digelar oleh PTSB. 


"Tentunya dengan kehadiran SMSI yang merupakan organisasi perusahaan media akan lebih di tingkatkan lagi,  dengan tidak mengesampingkan media yang sudah terjalin selama ini, meskipun bukan anggota SMSI,"ungkap Taufiqqurahman. 


Diakuinya,  selama kurun waktu setahun sejak Maret 2020 hingga Maret 2021, banyak kegiatan yang terpaksa tidak dilaksanakan karena wabah bencana non alam penyakit virus corona disease 19 (Covid-19).


"Semoga kedepan wabah ini berangsur surut, dan pihaknya bersama media dapat kembali menggelar kegiatan - kegiatan seperti biasanya,"harap pria yang akrab disapa Taufiq.


Manager Public Goverment & Media Relation Gili Aprial Braja menambahkan, PTSB  dalam melaksanakan operasioal PTSB ada beberapa kegiatan yang memang tidak diekspos melalui media. 


"Ini mengingat biaya publikasi itu sangatlah besar,  bahkan kalau di bandingkan, lebih besar biaya publikasinya daripada kegiatan, dan ini terpaksa hanya diekspose di medsosnya PTSB,"kata Gili. 


Lanjut Gili, mungkin saja ada pihak yang beranggapan bahwa kegiatan PTSB itu tidak ada, padahal karena biaya publikasi mahal dan hanya memanfaatkan medsos milik PTSB, "lanjutnya. 


Sedangkan untuk kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat dilingkungan PTSB wilayah ring 1 dilaksanakan setiap tahun. 


"Bantuan - bantuan ini ada yang melalui program CSR untuk pembinaan UMKM maupun masyarakat biasa sudah berjalan dengan baik,"sambungnya. 


Selain itu,  Gili juga menegaskan PTSB siap bekerjasama dan akan membantu kegiatan - kegiatan SMSI dalam menjalankan program kerja. 


"Kami akan suport dan membantu kegiatan SMSI, terutama dalam waktu dekat ini akan digelar pelantikan dan pengukuhan pengurus,"tegasnya. 


Sedangkan untuk rencana jangka panjang kegiatan SMSI, PTSB membuka ruang untuk lebih dipertajam bagaimana bentuk kerjasamanya. 


"Untuk jangka panjang,  nanti kita akan bicarakan lagi setelah pengurus SMSI OKU resmi dikukuhkan/dilantik,"jelasnya. 


Sementara itu, Ketua SMSI OKU Rudi Hartono mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh pihak manager PT SB. 


"Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak PTSB, dan bersedia bekerjasama dengan SMSI OKU,"ucap Rudi. 


Rudi berharap,  dengan adanya silahturahmi antara SMSI dan Manajeman PTSB, jadi awal yang baik untuk menjalin kerjasama. 


"Semoga silahturahmi pertama ini,  menjadikan awal yang baik,  untuk menjalin sinergitas antara SMSI dan PT SB,"pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.