Header Ads

Kajati Sumsel Sidak Mendadak ke Kejari Lahat

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel Drs.M.Rum, SH, MH bersama rombongan

LAHAT | Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel Drs.M.Rum, SH, MH bersama rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka kunjungan tugas kerja  Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat, Senin, (04/10/21) sekitar pukul 13.30 WIB.


Pada kunjungan tersebut Kajati Sumsel Drs.M.Rum, SH, MH dan rombongan melakukan pengecekan Pegawai Kejari Lahat serta meninjau sarana dan prasaran Kantor Kejaksaan Negeri Lahat dalam mendukung pelaksanaan kegiatannya sehari-hari.


"Kunjungan kerja Kajati Sumsel dan rombongan adalah untuk secara langsung memantau kondisi pegawai Kejaksaan, sarana dan prasarana Kejaksaan Negeri Lahat", jelas Kejati Sumsel.


Dalam kunjungan sidak tersebut, Kajati Sumsel Drs, M. Rum, SH., MH meninjau dan mengecek langsung, baik admistarsi maupun tupoksi masing-masing bidang terkait kinerja Kejaksaan Negeri Lahat. 


Ketika rapat Internal dengan jajaran pegawai Kejari Lahat, Kajati memberikan arahan dan masukan kepada jajaran Kejari, agar lebih semangat dan makin profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan Adyaksa serta terus meningkat pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kejari Lahat.


Di sidaknya kali ini, Kajati Sumsel mengapresiasi atas segala bentuk kinerja, pelayanan dan inovasi yang dilakukan oleh Kejari Lahat demi menuju Zona Integritas WBK dan WBBM", tandasnya


Kajati Sumsel juga berharap agar kekurangan-kekurangan yang masih ada untuk segera di benahi serta berharap apa yang telah dilakukan oleh Kejari Lahat Fithrah, SH.MH dapat lebih ditingkat lagi dan menjadi contoh untuk kajari yang lain. 


Dalam kesempatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fithrah, SH, MH mengaku  sangat senang dikunjungi oleh orang pertama Pimpinan Kejaksaan Sumatera Selatan bapak Drs. M. Rum, SH., MH bersama rombongan. 


"Kedatangan beliau menambah motivasi kerja bagi para Pegawai Kejari Lahat serta petunjuk beliau untuk bekerja profesional dan tetap kompak saat melaksanakan tugas", ucap Fithrah, SH,  MH


Ia pun berpesan kepada para Pegawai Kejaksaan Negri Lahat untuk tetap meningkatkan disiplin, jaga kekompakan dan jangan melakukan perbuatan yang mencermarkan nama baik instusi Kejaksaan Republik Indonesia," harapnya.(**)

Diberdayakan oleh Blogger.