Header Ads

Aditia Tenggelam Di Sungai Lematang Ditemukan Tim Sar

<<

 


LAHAT, | Aditia warga Gunung Kembang yang tenggelam di  Sungai Lematang  sudah ditemukan oleh Tim Sar pada  Jam 04.00 WIB, Kamis (30/12/21) 


Penemuan Aditia (21) ditemukan di Sungai Lematang Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur dan ditemukan pak Harmani beserta rekan-rekan tempat nya Desa Banjar Sari sekitar 6-7 Km atau berdekatan dengan dua Desa tidak jauh tempat korban tenggelam", Ucap Kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno


Sementara itu, Anta selaku Kepala Bidang (Kabid) Penanggulangan Bencana BPBD Lahat menjelaskan, Tim SAR mendapatkan laporan bahwa Aditia (21) Warga Gunung Kembang sudah ditemukan oleh warga Desa Arahan Merapi Timur yang hendak ke sungai. Korban dilaporkan sudah dalam keadaan meninggal dunia. 


"Lanjut Anta, setelah mendapat kan laporan, Tim SAR yang terdiri dari BPBD Lahat, Basarnas adah juga Tim dari PT. Pama dan TNI-Polri  serta warga  setempat melakukan evakuasi Korban Aditia dalam keadaan meninggal dunia


" Saat ini jenazah sudah di bawa ke rumah duka untuk dilakukan persiapan pemakaman ", Ungkap Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Lahat Anta (**)

Powered by Blogger.