PHR Zona 4 Sigap Bantu Penanganan Korban Kebakaran

<<

PRABUMULIH, RT
- Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (PHR Zona 4) sigap membantu penanganan korban kebakaran di Desa Kemang Tanduk pada Senin (9/5). Warga dengan inisial K (52) dan N (47), tinggal di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, mengalami luka bakar. Warga saat ini sedang mendapat perawatan terbaik di RS Pertamina Prabumulih. Korban sedang dalam observasi dan penanganan tim dokter RS Pertamina Prabumulih.

Kejadian ledakan di belakang SKG Titis Sampurna, Senin (9/5/2022), sekitar pukul 06.00 WIB jelas membuat heboh warga sekitar. Apalagi, akibat ledakan itu diduga akibat kebocoran gas hingga mengakibatkan 2 warga melintas mengalami luka.
 
Head Of Comrel & CID Zona 4, Tuti Dwi Patmayanti dikonfirmasi awak media mengatakan, belum diketahui penyebab pasti ledakan itu. “Kita masih melakukan investasi, sekarang ini tengah pengumpulan data terkait peristiwa itu karena belum lengkap,” jelasnya.
 
Dalam rilisnya juga, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 menyebutkan, kalau warga terkena ledakan itu sudah mendapatkan perawatan terbaik di RS Pertamedika. “Korban sedang dalam observasi tim dokter RS Pertamedika,” kata Tuti menjelaskan.
 
Humas PT Titis Sampurna, Isri Emhar dikonfirmasi terpisah membenarkan kejadian itu. “Memang ada ledakan, tetapi bukan di SKG 1 dikelolanya. Tetapi, di belakang pagar antara PHR Zona 4 dan PT Titis Sampurna. Lokasi SKG kita aman,” bebernya.
 
Jelasnya, sekarang ini masih diselidiki penyebabnya. Dan, dilakukan investigasi bersama terkait kejadian ledakan itu. “Iya, ini lagi ada pertemuan. Intinya, melakukan investigasi bersama soal ledakan itu,” terangnya.
 
Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH dikonfirmasi melalui Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH menjelaskan, telah mengetahui kejadian itu. “Sekarang ini, Kapolsek RKT tengah menuju lokasi kejadian,” pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.