Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Ditengah Ibadah Puasa, Polsek Prabumulih Timur Laksanakan Giat Patroli Hunting Dan Razia

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Memasuki minggu pertama bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, Polsek Prabumulih Timur makin gencar melaksanakan kegiatan patroli hunting dan razia.


Giat dipimpin oleh Kanit Samapta IPDA Asmuni diikuti empat personil tersprint. Patroli dan razia menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan, mulai pukul 15.00 hingga jelang berbuka Puasa, Sabtu (25/3/2023).


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH diwakili Kapolsek Prabumulih Timur AKP. Bobby Eltarik SH MH menerangkan, personel melakukan Patroli Hunting untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat ditengah ibadah puasa. 


"Kami akan terus antisipasi, jangan ada masyarakat yang membawa memiliki, Lah Gun Senpi, Sajam, tindakan Premanisme,  prostitusi, peredaran dan penyalah gunaan narkoba, judi, miras, Kelengkapan surat menyurat kendaraan di wilayah hukum Polsek kita," terangnya.


Tidak hanya itu, kata Kapolsek jalur lalu lintas juga turut dipantau yang ramai lalu lalang kendaraan.


"Seperti simpang padat karya jalan sumatera yang ramai warga sekedar jalan sore maupun cari menu buka puasa.

Selama pelaksanaan kegiatan Patroli Hunting dan Razia tidak didapatkan pelanggaran ataupun tindak pidana lainnya, untuk Situasi masih aman Kondusif, Lalin lancar dan terkendali," pungkas Bobby.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.