Duet Safari Ramadhan, Kapolres Bersama Walikota Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK MH bersama Walikota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya bersama melaksanakan sapari Ramadhan, tepatnya di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Kota Prabumulih.


Dalam bulan penuh barokah ini, Kapolres Prabumulih dan wako ikut dalam sholat isya dan tarawih berjamaah bersama warga.


Ini salah satu wujud nyata, Polres Prabumulih bersinergi bersama pemerintah Kota Prabumulih dalam melakukan kegiatan, salah satunya yakni sapari Ramadhan ini, jelas AKBP Witdiardi ketika dikonfirmasi Selasa malam (29/3/2023).


Ucapnya, program Safari Ramadhan Pemkot Prabumulih ini sangat bagus apalagi Wako Prabumulih menyerap aspirasi masyarakat juga memberikan paparan program selama ini telah dilakukannya.


“Intinya, Pemkot Prabumulih siap selalu bersinergi membangun Prabumulih mewujudkan situasi dan kondisi aman dan kondusif,” pungkasnya.


Tidak sebatas itu saja masih kata Kapolres, pak wako juga memberikan bantuan genset kepada pengurus Masjid Baitul Kholid Jalan Tromol.


Dan “Kita juga mengimbau, senantiasa masyarakat Jalan Tromol Kelurahan Sukaraja menjaga Kamtibmas agar tidak terjadi gangguan merugikan masyarakat sendiri,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.