Himbauan Kapolres Prabumulih Untuk Masyarakat Kota Nanas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK MH, secara langsung dan tak henti-hentinya menghimbau kepada orang tua anak se-Kota Prabumulih untuk selalu waspada.


Bukan hanya itu saja, Kapolres yang pernah dinas di muko-muko ini juga mengingat untuk selalu menjaga diri sendiri serta barang pribadi, sehingga tidak menjadi incaran pelaku kejahatan.


Apalagi sekarang ini kita sedang menjalankan ibadah puasa. Ucapnya ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (29/3/2023). Tentu anak - anak muda lebih banyak di luar, alasan tentu berbagai macam, jelasnya.


Masih kata Bang Wit sapaan akrabnya,  kepada masyarakat untuk selalu menjaga toleransi umat beragama. Juga, mengajak seluruh personel Polres Prabumulih mendekati diri kepada masyarakat.


" Intensitas bertemu masyarakat lebih banyak, jaga selalu silaturahmi dan layani masyarakat sebaiknya,” sebut Witdiardi.


Kata Wit, menambahkan, jika sudah pukul 22.00 WIB pastikan anak berada di rumah agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan serta lakalantas. “Termasuk pelaku balap liar, berujung kejadian fatal hingga nyawa melayang sia-sia,” terangnya.


Pesannya, sebagai orang tua harus mengecek keberadaan anak. Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak. “Mari kita peduli anak kita, demi masa depan generasi muda lebih cerah ke depannya. Dan, terhindar dari masa depan yang suram dan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.