Jumat Curhat, Kapolres Ngobrol santai Dengan Awak Media

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI --  Ada yang beda di jumat curhat kali ini. Hal ini berkesan betul bagi insan Pres Kota Prabumulih. Bagaimana tidak, sehabis giat rilis beberapa kasus berhasil diungkap Polres Prabumulih,  Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi Sik MH didampingi PJU lainnya ngobrol santai dengan awak media. 


Giat jumat curhat Kapolres Prabumulih dengan awak media, berpusat di depan ruang humas Polres Prabumulih, Jumat (17/3/2023).


Menceritakan seputaran Prabumulih, baik di bidang tindak pidana Korupsi, kriminal, narkoba dan juga gangguan kamtibmas lainnya. 


Kapolres Prabumulih Bang Wit sapaannya, mohon kiranya harus berhati- hati menjaga kesehatan, karena Prabumulih beberapa hari terakhir ini, intens hujan lumayan deras. 


Tidak sebatas itu saja, Kapolres yang pernah dinas di Mukomuko ini berpesan berikan perhatian khusus  kepada anak-anak, jangan sampai anak kita terjerumus hal yang dapat berbenturan dengan hukum. 


Terpisah, Kasi humas Polres Prabumulih Sri Djumiati SH menambahkan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan silaturahmi serta memperat sinergitas antara polri dan insan pers kota prabumulih.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Prabumulih didampingi Kasi Humas mengucapkan terima kasih kepada insan pers kota Prabumulih yang telah berperan aktif dalam memberikan berita terkait kegiatan positif yang telah dilakukan polres Prabumulih dan juga Polsek Jajaran. 


"semoga sinergi yang telah terjalin ini terus berjalan dengan baik demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kota prabumulih. " Tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.