Program Bantuan Kemanusiaan, Polres Prabumulih Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Mencermati adanya kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok masyarakat di awal bulan puasa, Presiden RI mengintruksikan kepada Kapolri untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak, Selasa (28/3/2023).


Sebagai tindak lanjut hari ini Polres Prabumulih pimpinan AKBP Witdiardi S.I.K., M.H yang diwakili Kabag SDM Kompol Evial Kalza, S.E.,M.H dan Kasat Binmas AKP Heri Suprianto dan anggota polres prabumulih lainnya memberikan paket bantuan kemanusiaan di wilayah kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, S.I.K., M.H melalui Kabag SDM Kompol Evi mengatakan, bantuan yang yang diberikan kepada masyarakat di Kota Prabumulih ini merupakan upaya dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menindaklanjuti instruksi Presiden terhadap masyarakat yang terdampak dengan adanya fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok.


Kompol Evi mengatakan kegiatan bantuan kemanusiaan untuk negeri ini direncakan akan rutin dilaksanakan oleh Polres Prabumulih dan Polsek-Polsek Jajaran.


"Polres Prabumulih berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak, sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat” pungkasnya (*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.