Timsus Tantura Polres Prabumulih Tertibkan Remaja Ngumpul Yang Merasakan Warga

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Ada pengaduan masyarakat atau Dumas, seringnya remaja berkumpul tengah malam dan meresahkan. Patroli Timsus Tantura Sat Samapta Polres Prabumulih, langsung merespon dan mendatangi lokasi di Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara.


Dan, langsung memberikan tindakan tegas kepada para remaja tersebut, sebagai efek jera agar tidak lagi mengulangi perbuatannya berkumpul di tengah malam menimbulkan keresahan masyarakat.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta Polres Prabumulih, AKP Bratanata SE menjelaskan, hal itu bagian dari quick respon laporan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman.


“Didasari Dumas, sudah kita lakukan penindakan dan bubarkan remaja sering kumpul tengah malam dan meresahkan,” ujar Brata.


Kata dia, para remaja diimbau pulang ke rumah dan tidak lagi berkumpul hingga tengah malam dan membuat resah masyarakat. “Nantinya, bisa terjadi tindak pidana dan juga penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” sebutnya.


Jika terjadi lagi, kata dia, tidak segan-segan memberikan sanksi hukum kepada para remaja sering berkumpul tengah malam tersebut. “Itu tindakan tegas, kita berikan hanya permulaan sebagai efek jera,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.