Kapolsek Prabumulih Barat Monitoring Pengamanan Penyampaian Aspirasi Mediasi Warga Kelurahan Anak Petai di SP PMB & SKG 10 PHRZ 4

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolsek Prabumulih Barat IPTU Arafiq SIP hadir ditengah-tengah warga kelurahan Anak Petai yang sedang menyampaikan aspirasi di SP PMB dan SKG 10 PHRZ 4 Prabumulih, Jumat (31/3/2023).


Arafiq beserta rombongan ikut hadir  menengahi mendengarkan aspirasi masyarakat, serta mengamankan jalannya penyampaian aspirasi dengan pihak Pertamina agar tetap kondusif.


Dalam keterangannya Kapolsek Prabumulih Barat ini menyampaikan penyampaian aspirasi dan mediasi dengan pihak PHRZ terkait keluhan warga dan tuntutan salah satunya dampak bocornya pipa air asin. Dan aspirasi mediasi ini bisa berjalan lancar dan kondusif.


Pihaknya juga berharap melalui mediasi ini, kiranya antara warga dan pihak pengelolah dalam hal ini PHRZ 4 Prabumulih  tercapai kesepakatan dan terpenting penanggulangan limbah air asin dengan segera.


"Harapannya kita dari mediasi ini kita tercapai kesepakatan antara masyarakat  dengan pengelolah ataupun PT Pertamina dan terpenting untuk menanggulangi limbah, " pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.