Kasatlantas Polres Prabumulih Himbau Pemudik Agar Tetap Antisipasi dan Jaga Keselamatan Diri

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pemudik dari Jakarta, baru tiba di Kota Nanas ini diimbau Satlantas Polres Prabumulih untuk selalu tetap menjaga keselamatan diri, sehingga terhindar dari hal-hal tidak diinginkan.


Apalagi, kata Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH, kalau tidak hati-hati dan waspada bisa menjadi korban kejahatan.


“Selamat datang di Prabumulih, dan selamat berkumpul bersama keluarga guna merayakan lebaran. Tetap, hati-hati dan waspada. Semoga, cepat tiba di tujuan setelah perjalan jauh mudik dari Jakarta,” ujar Muthe, sapaan akrabnya memberikan imbauan kepada para pemudik di kegiatan Jumat Curhat, Jumat (21/4/2023).


Kata wanita berjilbab ini, patut disyukuri perjalanannya lancar dan tanpa kendala. Dan, tak lupa mengucapkan, hari raya Idul Fitri 1444 H. “Satlantas Polres Prabumulih, dalam melaksanakan tugasnya berupaya memberikan kenyamanan kepada para pemudik. Baik, dari Prabumulih keluar atau sebaliknya. Khususnya, kelancaran arus mudik melintasi Prabumulih,” bebernya.


Ungkapnya, berpesan, agar pemudik senantiasa mengutamakan keselamatan, dan jika lelah hendaknya beristirahat. Sehingga, terhindar dari lakalantas. “Fokus berkendara, lelah bisa istirahat di Posko Pengamanan atau Pelayanan Polres Prabumulih juga Posko Terpadu Exit Tol,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.