Posko Pelayanan Lebaran Polres Prabumulih Diapresiasi Pemudik Asal PALI

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH melakukan Jumat Curhat di Pos PAM Tugu Air Mancur, Kamis malam (27/4/2023).


Pada kesempatan itu, Kapolres mendengarkan curhatan para pemudik tengah beristirahat di pos tersebut, sebelum melanjutkan perjalannya ke Kabupaten PALI.


“Kami berterima kasih, telah diberikan tempat istirahat. Juga diberikan makan, kami dari Palembang hendak pulang kampung ke Kabupaten PALI,” ujar Antono.


Perjalanan cukup jauh ke Kabupaten PALI, akunya memakan waktu sekitar 4 jam dari Palembang jelas membuat dirinya dan keluarga kelelahan hingga akhir memilih beristirahat di Pos PAM Tugu Air Mancur Polres Prabumulih. “Kita dapat informasi, jika lelah bisa menumpang istirahat di Posko Lebaran. Kita coba, ternyata boleh makanya istirahat sebentar. Sebelum lanjut pulang ke PALI,” bebernya.


Sementara itu, demi keamanan dan keselamatan pemudik memang Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH memberikan imbauan agar para pemudik istirahat sejenak. “Kita siapkan Posko Lebaran, salah satunya membantu pemudik. Jika lelah, yah istirahat setelah fit kembali lanjut perjalanan,” imbau Kapolres (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.