Satlantas Polres Prabumulih Jumat Curhat Bersama Keluarga Korban Lakalantas, Ini Pesan Kasatlantas.,?

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Satlantas Polres Prabumulih punya cara unik, melakukan program Jumat Curhat di lingkungannya, yaitu bertemu para korban lakalantas di kantornya, Jumat (7/4/2023).


Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas, AKP Muthe maimah SH mengatakan, agar sabar menghadapi cobaan dan musibah lakalantas menimpa keluarga para korban.


“Dan, hal ini hendaknya dijadikan pelajaran bagi lainnya. Agar patut dan taat terhadap aturan lalin, agar terhindar dari lakalantas,” pesan didampingi Kanit Kamsel, Ipda Heryadi dan Kanit Turjawali, Ipda Andri Desi SH.


Muthe, sapaan akrabnya mengatakan, dalam berkendara hendaknya mengutamakan, keselamatan berlalin agar tidak terjadi lalin dan mengakibatkan lakalantas fatal. “Dalam berkendara, memang keselamatan harus diutamakan. Dan, tidak terjadi lakalantas fatal,” bebernya.


Supaya terhindar dari lakalantas, imbau Kasat Lantas diharuskan ekstra hati-hati agar tidak terjadi human error sebagai penyebabnya. “Waspada dan memang harus berhati-hati dalam berkendara, demi keselamatan semuanya,” pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.