Walikota Prabumulih Sambangi Masjid Nurul Islam, Ini Pesannya,?

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di akhir pekan ini, tetap melaksanakan Safari Ramadhan menyambangi Masjid Nurul Islam di Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu malam (01/4/2023).


Dalam kegiatan Safari Ramadhan, Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM selalu menyampaikan pesan moral bagi masyarakat. Termasuk, kebanggaannya bisa dipercaya menjabat sebagai Wako Prabumulih selama 10 tahun bisa ikut mensyiarkan agama islam.



“Pertama, saya bisa membantu warga kurang mampu memiliki RTH. Sebelumnya, ribuan RTLH banyak di Prabumulih. Berkerja sama bersama BAZNAS lewat infak pegawai berangsur-angsur berhasil kita tuntaskan. Ada juga bantuan CSR perusahaan dan juga bantuan pemerintah pusat,” jelas Ridho, sapaan akrabnya.


Kedua, aku suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini berhasil membangun rumah ibadah, baik itu masjid dan lainnya. Tanpa perlu, masyarakat meminta-minta di jalan membangun masjid. “Ketiga program sholat dan BTA, bagi siswa SD sebagai bekal berharga ketika nantinya mereka dewasa,” ujar ayah tiga anak ini.



Kata dia, berterima kasih sudah ditumpangi Rumdin Wako Prabumulih selama 10 tahun, dan usai tidak menjabat lagi menetap di Prabumulih tepatnya di Jalan Flores Kelurahan GIB. “Saya mohon pamit bersama keluarga, di penghujung jabatan saya ini mengajak masyarakat berlebaran di Rumdin Wako Prabumulih terakhir kalinya sebelum masa jabatan berakhir,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.