H. Arlan Hasil Survey Pollingkita.co, Urutan Pertama dipercaya Masyarakat Pimpin Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Lembaga Surve dari, "Pollingkita.com" Untuk calon walikota dan wakil walikota Prabumulih Prabumulih 2024 mendatangkan, H. Arlan menduduki suara terbanyak yakni 41.49 persen dari nama yang dicalonkan. 


Ada 11 Nama-nama yang diunggulkan untuk memimpin Kota Prabumulih, mulai dari Aryono, Deni Viktoria, Andriansyah Fikri, Syamdakir Edi Hamit, Hartono, H. Ahmad Palo, H. Arlan, H. Mat Amin, Rifki Badai, Hermali, dan Suherli Berlian. 


Salah satu warga masyarakat Prabumulih, yang engan disebutkan namanya ketika ditanyai, Minggu (28/5/2023) untuk kandidat Walikota Prabumulih ia sangat berharap kepada H. Arlan. 


Alasannya, karena belia (H.Arlan) Asli Putra Prabumulih Keturunan Rambang. Selain itu Pak H.Arlan juga salah satu pengusaha karet yang selama ini terbukti ramah dan suka membantu warga. Tidak di Prabumulih saja, namun membantu di luar Prabumulih, jelasnya. 


Senada yang disampaikan oleh ibu-ibu ketika lagi kondangan (hajatan) sangat berharap H.Arlan untuk memimpin Prabumulih. Dengan pengalamannya sebagai pengusaha tentu bisa membawa Kota Prabumulih lebih baik lagi. 


"Jangan banyak cerita dek, Kalau Pak Haji Arlan mencalonkan diri untuk walikota Prabumulih nanti, yakinlah kami kaum ibu-ibu mendukung 100 Persen", sebut wanita berhijab 3 anak ini. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.