Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Sambangi Tukang Ojek Pangkalan Ajak Manfaatkan Aplikasi Polri Super Apps

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Secara rutin, setiap Jumat Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Tidak hanya mensosialisasikan program Polres Prabumulih, tetapi juga mendengarkan curhat masyarakat.


Seperti Jumat, 19 Mei 2023, Kapolres Prabumulih menyambangi Pangkalan Ojek Gereja Oikumene Komplek PHRZ 4. Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih mengajak para tukang ojek memanfaatkan aplikasi Polri Super Apps.


“Bisa buat SKCK, pengaduan online, perpanjangan STNK, dan lainnya. Kita juga ada layanan Banpol, itu bisa digunakan jika ada kejadian menonjol dilaporkan,” ucap Witdiardi.


Lanjut Wit, mengingatkan, juga agar para tukang ojek, jangan sampai terlibat tindak pidana kriminal. Seperti perkelahian antar ojek gara-gara rebutan penumpang, narkoba, dan lainnya. 


“Jika terjerat pidana, bisa terancam masuk penjara. Nantinya, akan menyesal dan keluarga jadi korban,” beber Alumni AKPOL 2002 ini.


Mantan Kapolres Mukomuko ini berpesan, jika memerlukan bantuan bisa memakai aplikasi Polri Super Apps atau menghubungi Banpol. “Atau bisa menghubungi Polres Prabumulih atau polsek terdekat, dan personel kita siap membantu dan melayani,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.