Nihil Lakalantas Selama Ops Ketupat Musi 2023

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sebuah prestasi kembali ditorehkan jajaran Satlantas Polres Prabumulih, selama dua minggu Ops Ketupat Musi 2023. Tidak ada atau nihil terjadi lakalantas, di wilkum Polres Prabumulih.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah ketika dibincangi awak media, Rabu (3/5/2023).


“Alhamdulillah, selama 2 minggu Ops Ketupat Musi 2023 dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri. Tidak ada lakalantas alias nihil,” ujar Muthe, sapaan akrabnya.


Masyarakat, kata dia, juga puas atas kelancaran arus mudik dan tidak ada kendala di wilkum Polres Prabumulih. Termasuk, pada malam takbiran juga tidak terjadi kemacetan.


“Iya, arus mudik selama Ops Ketupat Musi 2023 relatif lancar dan tidak ada kemacetan berarti,” beber perempuan cantik berjilbab ini.


Akunya, berterima kasih kepada personelnya dan Polres Prabumulih telah melaksanakan tugas pengamanan lebaran sebaiknya. Sehingga, masyarakat aman dan nyaman ketika arus mudik lebaran.


“Personel Satlantas dan Polres Prabumulih, telah berupaya memberikan terbaik kepada masyarakat dalam rangka Ops Ketupat Musi 2023. Sehingga, hasilnya sesuai harapan,” tukas perempuan lama berdinas di Dirlantas Polda Sumsel ini. (*)


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.