Walikota Prabumulih Lepas Wisata Religi Majelis Taklim

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Majelis taklim asal Prabumulih melakukan wisata religi secara mandiri ke 4 kota, meliputi; Jakarta, Bandung, Bogor, dan Banten. Kegiatan tersebut, Senin, 22 Mei 2023 dilepas Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di Pendopoan Rumdin.


Wako Prabumulih berharap, adanya wisata religi majelis taklim bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi Kota Nanas ini. “Nantikan, para ibu-ibu majelis taklim ini melihat di luar. Apa bisa membuat kebaikan, bisa dibawa pulang. Guna memajukan majelis taklim di Prabumulih,” terang suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.


Ridho, sapaan akrabnya mendoakan, agar perjalanannya lancar dan tanpa kendala. Sampai, di tujuan dan bisa melaksanakan wisata religi di 4 kota tersebut.


“Jaga nama baik Kota Nanas ini, semoga kegiatan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi para ibu-ibu majelis taklim dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta,” pesan ayah tiga anak ini.


Pembimbing Wisata Religi, Ustadz H Ilham Wahyudi SAg mengatakan, kalau ada sekitar 70 ibu-ibu majelis taklim ikut dalam kegiatan tersebut. “Kita berangkat 2 bus, menyambangi 4 kota. Yaitu, Jakarta, Bandung, Bogor, dan Banten,” sebutnya.


Kata Ilham, di Jakarta, akan mengunjungi Masjid Istiqlal. Sedangkan, di Bandung akan mampir ke Masjid Al Jabar. “Doakan wisata religi ini lancar dan aman,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.