KKKS Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field Gelar Syukuran Keberhasilan Pemboran Sumur GNK-PD 24

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- KKKS Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field yang tergabung dalam regional Sumatera Subholding Upstream Pertamina menggelar syukuran tajak sumur pengeboran GNK-PD 24 di Panti Asuhan Aziziyah Kota Prabumulih, yang dilaksanakan pada Jumat (12/1).Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk upaya percepatan peningkatan produksi serta wujud syukur perusahaan atas target produksi migas yang dicapai.


Turut hadir dalam syukuran ini, General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Djujuwanto bersama dengan Senior Manager DWI PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Sapto Edi Nugroho, Pjs Senior Manager Prabumulih Field, Fajri Abdurrakhmansyah berserta tim produksi PEP Prabumulih Field, Officer Comrel & CID Zona 4 Nursiela dan pengurus serta putra putri panti asuhan Aziziyah kota Prabumulih. 


PEP Prabumulih Field memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 70 paket dan uang tunai sebesar Rp 10.000.000 untuk biaya operasional panti asuhan aziziyah kota Prabumulih.  General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Djujuwanto menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan tajak sumur di lokasi GNK-PD 24 dan meminta doa kepada putra putri panti asuhan aziziyah agar produksi migas di wilayah zona 4, terutama Prabumulih Field terus berkembang. 


“Alhamdulillah, mengawali semangat baru di tahun 2024 PEP Prabumulih Field berhasil melakukan tajak sumur di GNK-PD 24 dengan jumlah produksi minyak  800 BOPD dan gas 0,4769 MMscfd. Semoga dengan ini, sinergi dan semangat terus tumbuh agar dapat tercapainya produksi migas 1 juta BOPD perhari.” Ujarnya. Dalam kesempatan yang sama, pembina panti asuhan aziziyah mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah mengadakan syukuran di panti aziziyah. 


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah memberikan dampak yang positif terhadap putra putri di panti aziziyah yang berlokasi di sekitar wilayah kerja perusahaan. Semoga dengan ini, dapat mencapai target yang telah diharapkan bersama” Ucap Ustadz Malik, Pembina panti asuhan aziziyah. 


Sinergi dan kolaborasi antara pihak perusahaan dengan para stakeholder yang berada di wilayah kerja perusahaan sangat penting untuk terus dilakukan, agar dapat menjalin hubungan yang harmonis serta saling mendukung untuk peningkatan produksi migas nasional di tahun 2030.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.