Pemkab Lahat Targetkan Predikat Nindya di Tahun 2024, Pj Bupati Lahat : Semua Sektor Harus Bekerjasama Sehingga Cita-cita Terwujud

<<


LAHAT, RUBRIKTERKINI -- Pada tahun 2022 dan 2023, Kab. Lahat telah berhasil meraih gelar Kabupaten Layak Anak (KLA) dengan predikat Madya. Pada tahun ini, Kab. Lahat menargetkan predikat Nindya. Untuk itu, Pemerintah Kab.Lahat melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) menggelar Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Lahat Menjadi Kabupaten Layak Anak di Ops Room Pemkab Lahat, Kamis (28/03/2024).


Dalam arahannya, Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid.S.STP. M.Si mengatakan kepada peserta rapat agar melakukan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing secara terstruktur dan sistematis.


" Selain itu, harus ada kerja sama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparat Penegak Hukum (APH), Lembaga masyarakat, media massa sehingga apa yang kita cita-citakan, yaitu Kab. Lahat menjadi Kabupaten Layak Anak berpredikat Nindya bisa tercapai", tambahnya. Terakhir, beliau mengapresiasi kinerja Gugus Tugas KLA Kab.Lahat yang telah mengantarkan Kab.Lahat meraih predikat Madya 2 tahun berturut-turut.(*)

Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.