Bentuk Kepedulian Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Field Prabumulih, Serahkan Bantuan Seperangkat Alat Olahraga Untuk Muara Dua

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- PT. Pertamina Hulu Rokan Zona (PHRZ) 4 Field Prabumulih tetap peduli akan aktifitas olahraga dalam hal ini Cabor (Cabang Olahraga) Sepak Bola yang digeluti pemuda dan masyarakat di wilayah kerja perusahaan BUMN tersebut. 


Untuk kali ini bantuan atas pengajuan Proposal dari Karang Taruna (KT) Sapad Jaya juga Persatuan Sepak Bola Muara Dua (PS Muda) berupa 2 buah Bola dan 2 fak Kostum (Rompi).


Bantuan dari PHRZ 4 Field Prabumulih diterima Ketua KT Sapad Jaya sekaligus Kapten kesebelasan PS. MUDA, Vio Marsel Alfian (VMA) di Lapangan Sepak Bola Muara Dua Kota Prabumulih, Senin (27/3/2023).


Perwakilan PT PHRZ 4 Field Prabumulih, Amri  mengatakan bantuan ini realisasi proposal dari panitia turnamen yang diprakarsai oleh Karang Taruna dan PS MUDA. 


"Mungkin cukup lama menunggu bantuan ini, tapi bagaimana pun tetap ada proses dan prosedur sesuai ketentuan perusahaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kegiatan olah raga di muara dua," tungkas Amri. 


Vio sapaannya, mengucapkan terima kasih pada PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Prabumulih, atas bantuan sarana olah raga. 


"Alhamdulillah, bantuan ini saya terima dengan baik dan akan segera disampaikan ke rekan-rekan. Walau kegiatan sepak bola berkurang karena puasa, tapi kami sudah ada persiapan bola baru, terima kasih kepada pertamina prabumulih," pungkas VMA. (*) 


Editor:Heru 

No comments

Powered by Blogger.