Berita Dalam Genggam, Kini Menjadi Motivasi Sie Humas Dalam Pemberitaan Polres Prabumulih, Apa Saja Aplikasinya,.?

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Diera moderenisasi, berbagai informasi dengan sangat mudah disampaikan ke masyarakat melalui jejaring sosial. Berita dalam genggaman, kata itu yang tepat untuk menggambarkan digitalisasi saat ini.


Memanfaatkan kecanggihan itu, Polres Prabumulih mengambil langkah melalui terobosan untuk mensosialisasikan program dan kebijakan Polri, melalui Media Sosial (Medsos) yang lebih dikenal masyarakat banyak.


Setelah memiliki Instagram (IG), YouTube, Podcast, Facebook TW dan Tiktok serta Spotify. Kini, Polres Prabumulih melalui Sie Humas menambah dua akun Medsos baru yaitu Snack Video dan Hello.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasi Humas, AKP Sri Djumiati SH menuturkan, pihaknya terus berinovasi melakukan terobosan terkini untuk mengedukasi masyarakat.


“Menambah dua akun medsos lagi, Polres Prabumulih siap memberikan informasi lebih akurat dan terpercaya kepada masyarakat,” ujar Kasie Humas, Senin (27/3/2023) pada Media Online ini.


Kata Yunda Sri sapaannya, bagi masyarakat ingin tahu informasi update mengenai program terbaru Polres Prabumulih bisa mengakses salah satu akun Medsos tersebut.


“Polres Prabumulih terus berinovasi agar tidak ketinggalan jaman, dan selalu terdepan dalam pemberian informasi kepada warga Prabumulih,” tuturnya.


AKP Sri Djumiati pernah menjabat Kasat Binmas Polres Prabumulih ini menjelaskan, akun Medsos tersebut tidak hanya memuat ungkap kasus yang berhasil diselesaikan, tetapi juga ada edukasi dan sosialisasi program Polres Prabumulih.


“Informasi yang disajikan semuanya update seperti Jumat Curhat, Kapolres ngantor di kelurahan/desa, dan lainnya. Nama akunya ‘Polres Prabumulih. Ayo gabung dan follow akun kita,” ungkap Perwira berhijab itu.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.