Bhabinkamtibmas Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Tanjung Raman

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raman Aiptu Joni Alias, SH menghadiri giat Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Aula Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Kamis (09/03/23).


Dikatakan Aiptu Joni, rapat lokakarya ini membahas evaluasi kinerja Puskesmas Tanjung Raman di masyarakat. Tujuannya agar pelayanan puskesmas dapat ditingkatkan dari tahun ke tahun. 


"Tujuan pertemuan ini, untuk melakukan evaluasi kinerja tahun 2022 lalu, sekaligus upaya memelihara kerja sama antar semua sektor," ujarnya. 


Lanjutnya, permasalahan sekarang ini sangat komplek, terutama bidang kesehatan stunting, dan kesehatan lainya. Untuk memantau agar semua itu dapat diselesaikan dengan baik maka kerjasama ini sangat perlu. 


" Iya kita sebagai Bhabinkamtibmas wajib terjun memantau segala kepentingan warga, baik itu kesehatan kenyamanan dan keamanan," ujarnya. 


Kata Aiptu Joni, pihaknya akan tetap memantau guna mengetahui evaluasi-evaluasi kinerja puskesmas yang mencakup di daerah binaan nya. 


"Sehingga dapat termonitor dan berjalan sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan program kerja yang telah tersusun," pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.