Personel Polres Prabumulih Rutin Binrohtal

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Setiap Kamis Pagi, Polres Prabumulih dan jajaran rutin melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (binrohtal) untuk membentengi personel agar tidak melakukan pelanggaran.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH menurutkan, giat binrohtal dilaksanakan serentak setiap hari Kamis, baik itu di Polres Prabumulih maupun di 4 Polsek jajaran. 


" Kalau di Polres, kegiatan dipusatkan di Masjid Nur Arifin, Polsek RKT di Musholla Al- Mu' izz, Polsek Cambai di Musholla Al-Kamil. Sedangkan Polsek Timur dan Polsek Barat di Aula Polsek masing masing," ujarnya, Kamis (9/3/2023).


Kapolres menambahkan, tujuan dari kegiatan  bimbingan rohani dan mental ini sebagai bentuk upaya memanjatkan doa kepada Allah SWT bagi seluruh personel Polres Prabumulih.


"Sehingga diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa (YME), yang sekaligus memanjatkan doa untuk cepat diberikan kesembuhan kepada personel Polres Prabumulih yang sedang sakit, serta selalu diberikan kemudahan dalam tugas negara," pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.