Viral Istri Sah Sebar Video Suami Bersama Selingkuhan, Polisi Selidiki Kasusnya

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sebuah video mesum diperankan seorang pria dan wanita yang diduga bukan pasangan resmi suami istri alias selingkuh belakangan ini beredar di media sosial khususnya di Prabumulih.


Belum diketahui secara pasti di mana lokasi video tersebut dibuat. Namun, belakangan ini kabar yang beredar di kalangan masyarakat banyak menyebutkan jika pemeran video tersebut merupakan warga Kota Prabumulih.


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH MH mengaku belum melihat video tersebut.


Menurutnya, saat ini sedang dalam penyelidikan terkait beredarnya informasi beredarnya video viral tersebut.


“Untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terkait informasi yang beredar Vidio syur tersebut, apakah memang benar lokasinya di Prabumulih atau tidak begitupun pemerannya,” kata Kasat Reskrim saat dikonfirmasi, Sabtu (18/3/2023).


Sebelumnya, jagat media sosial kota Prabumulih dihebohkan video syur di sebuah ruang dengan latar dinding warna pink gambar Hello Kitty.


Kabar beredar menyebutkan pemeran dalam video itu diduga pasangan selingkuh.


Sebab, video tersebut kemudian menyebar cepat melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp.


“Pemerannya warga Prabumulih, diduga yang posting istri sah melalui status WA. Sempat di posting juga di facebook, instagram, dan TikTok. Kemudian dihapus,” sebut dalam perbincangan warga di Prabumulih.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.