Sat Samapta Polres Prabumulih, Rutin Patroli Dialogis di Sejumlah Wilayah

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam mencegah gangguan Kamtibmas diwilayah Kota Prabumulih, Sat Samapta Polres Prabumulih rutin melaksanakan patroli dan menyambangi masyarakat. Minggu (12/3/2023).


Kasat Samapta Polres Prabumulih AKP Bratanata, SH menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Rutin ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Prabumulih.


“Personel Sat Samapta Polres Prabumulih  rutin melaksanakan patroli dialogis di perumahan, supermaket, pangkalan ojek, pasar dan ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” AKP Brata.


Selanjutnya AKP Bratanata menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman, Patroli Rutin Sat Samapta  juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama peduli akan lingkungan sekitar. “Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar selalu selalau waspada dan melaporkan setiap kejadian melalui nomor bantuan polisi yang sudah disebar.


Diakhir, AKP Brata mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. “Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau Kenomor Bantuan Polisi yang ada untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup  AKP Bratanata. (Humas Polres Prabumulih)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.