Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih Diberikan Pembekalan Jurnalistik Agar Pelayanan Publik Berjalan Optimal

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dituntut bisa melaporkan kegiatan dalam rangka menjalankan tugasnya, sebagai Bhabinkamtibmas agar memberikan informasi akurat dan tepat.


Polsek Prabumulih Timur memberikan pembekalan pelatihan jurnalistik secara zooming, hal itu setidaknya memberikan wawasan dan pengetahuan para Bhabinkamtibmas terkait jurnalistik.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH kepada awak media, Senin (27/3/2023).


“Pengetahuan jurnalistik ini, sangat berguna dan penting bagi para Bhabinkamtibmas di lingkungan kita. Makanya, kita lakukan pelatihan jurnalistik secara zooming,” kata Bobby, sapaan akrabnya.


Lanjutnya, semoga pelatihan jurnalistik diberikan kepada para Bhabinkamtibmas Nya bisa mendukung tugasnya dalam melaporkan setiap kegiatannya. Sehingga, memudahkan sosialisasi dan edukasi bagi masyarakat di wilkum Polsek Prabumulih.


“Setiap kegiatan para Bhabinkamtibmas, wajib didokumentasikan dan dilaporkan ke kita dan teruskan ke Sie Humas guna dipublikasikan ke awak media. Sebagai informasi bagi masyarakat,” bebernya.


Apalagi, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH sangat aktif memantau kegiatan Bhabinkamtibmas lewat medsos. Guna memastikan, pelayanan publik dilakukan jajaran berjalan optimal. “Jelas kita mendukung seluruh program Pak Kapolres, khususnya pengoptimalan pelayanan publik,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.