URKES Polres Prabumulih Berikan Trauma Healing Warga Terdampak Banjir Payuputat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih melalui Urkes membagikan obat-obatan dan vitamin dalam rangka mencegah penyakit akibat banjir terjadi di Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Selasa (14/3/2023).


Tidak hanya itu, juga memberikan trauma healing bagi masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Payuputat tersebut. “Betul, kita menerjunkan personel Urkes. Dalam rangka memberikan obat-obatan dan vitamin bagi warga kena banjir Payuputat, juga diberikan trauma healing,” kata Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi personel Urkes, Bripka Riska, Selasa sore.


Ungkapnya, trauma healing ini cukup efektif dalam rangka menghibur masyarakat Payuputat tengah terkena banjir tahunan. Dan, memang butuh perhatian serta kepedulian. “Di sinilah, Polres Prabumulih hadir memberikan kepeduliannya membantu masyarakat lewat pemberian pelayanan kesehatan,” bebernya.


Lanjutnya, sudah menjadi tugas Polres Prabumulih membantu masyarakat tengah terdampak banjir dan memang butuh perhatian seriusan. “Ini juga bagian upaya Polres Prabumulih dalam rangka penanggulangan dan penanganan banjir di Kelurahan Payuputat,” sebutnya.


Ia berharap, bencana banjir ini segera selesai tentunya bertahap surutnya air. Karena, banjir melanda menyulitkan warga beraktifitas. “Sejauh ini, personel masih terus berjaga melakukan pengamanan di lokasi banjir Payuputat,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.