Polsek Prabumulih Barat KRYD, Depan Masjid Agung Nur Arafah

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- memberikan rasa aman dan nyaman warga, menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan 1444 H dan terciptanya situasi Kamtibmas kondusif  di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat.


Telah dilaksanakan KRYD patroli dialogis dan hunting terhadap kerumunan warga masyarakat akan membeli takjil di Pasar Beduk Jalan Sudirman depan Masjid Agung Nur Arafah, mengatur arus lalin agar tidak macet.


“Juga memberikan himbauan kepada tukang parkir agar mengatur kendaraan parkir dan pengguna jalan hendak membeli takjil. Agar parkir benar dan tidak memakan badan jalan dapat menimbulkan kerawanan kemacetan arus lalin di wilkum  Polsek Prabumulih Barat,” kata Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP, Kamis (23/3/2023).


Kata dia, sebanyak tiga personel diterjunkan. Yaitu, personel piket Polsek Prabumulih Barat patroli dialogis dan hunting terhadap kerumunan warga masyarakat akan membeli takjil.


“Personel kita mengatur arus lalin agar tidak macet dan memberikan himbauan kepada tukang parkir agar mengatur kendaraan parkir dan pengguna jalan hendak membeli takjil,” akunya.


Pada kesempatan itu, personelnya juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat antisipasi gangguan Kamtibmas sasaran pekat Tindak Pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor), Lahgun Senpi / Sajam serta penyakit masyarakat lainnya.


“Sejauh ini, kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.