Leoni Ayu Pratiwi Arlan Serap Aspirasi Warga

<<


PRABUMULIH, RUBRIK TERKINI - Menjalin silaturahmi   serta ngobrol santai dengan warga sudah menjadi  kebiasaan sehari-hari Leoni Ayu Pratiwi Arlan.


Putri sulung H. Arlan berparas cantik dan ramah secara langsung menyerap keluhan warga baik di bidang harga jual karet, sawit dan lainnya.


Kebiasaan positif ini, tak lepas dari keturunan orang tua yang notabennya pengusaha. 


" Iya betul, kita mendatangi warga di desa, khususnya petani karet, sawit dan lain-lain, untuk berkonsultasi permasalahan harga. Nantinya harga ini akan kita pelajari bagaimana supaya nilai jualnya tinggi, sehingga petani tidak kecewa dan jerih payah mereka seimbang dengan harga jual, " tegas Leoni Ayu Pratiwi Arlan ketika dikonfirmasi awak media, Sabtu (11/3/2023). 


Ungkapnya, kalau sekarang nilai jual karet tidak seimbang dengan jerih payah petani, mudah mudahan kedepannya ada solusinya, harapnya. 


Masih kata Leoni sapaan akrabnya, perbandingan harga ini kita survei mulai dari desa Rambang Sinuling, Talang Batu, Air Rambang. Dan ini saya masih berusaha terus untuk mendatangi desa lainnya yang ada di Prabumulih. 


" Karena saya masih melanjutkan studi S2, makanya tidak dapat setiap hari, namun pastinya hasil yang didapat, saya secara pribadi berkonsultasi dengan papa (Arlan) untuk menaikkan harga jual, " urainya. 


Tidak sebatas itu saja, Leoni yang juga salah satu Wakil II Partai Gerindra Prabumulih akan terus bersilaturahmi dengan warga desa lainnya. "Mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat, sehingga apa yang kita harapkan dapat dikabulkan dan terpenuhi semuanya, "harap Leoni. (*) 


Editor:Heru 

No comments

Powered by Blogger.