Kapolres Prabumulih Perkenalkan Aplikasi Polri Superapp di Acara Arisan Bhayangkari

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di sela–sela kegiatan arisan Bhayangkari di lingkungan Polres Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melakukan sosialisasi aplikasi Polri Superapp, Sabtu (11/3/2023) di Aula Besar Mapolres.


Tujuannya, tidak lain kata Witdiardi didampingi Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi agar para istri personel Polres Prabumulih memahami penggunaan aplikasi Polri Superapp ini dan bisa ikut mensosialisasikannya kepada masyarakat.


“Iya tadi kita sosialisasikan aplikasi Polri Superapp, salah satu program unggulan Polri dalam rangka memberikan pelayanan publik secara optimal kepada masyarakat. Istri personel Polres Prabumulih, harus paham dan bisa ikut mensosialisasikannya,” terang Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Rincian Wit, berbagai layanan publik di aplikasi Polri Superapp bisa dimanfaatkan masyarakat. Baik itu, pengaduan secara online. Lalu, perpanjangan SKCK, perpanjangan SIM, dan lainnya.


“Harapannya, para Bhayangkari Polres Prabumulih senantiasa mendukung tugas suaminya seorang personel Polres Prabumulih dan memberikan semangat dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” beber Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini.


Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi menjelaskan, kalau kegiatan ini merupakan arisan rutin dalam rangka pembinaan anggota Bhayangkari di lingkungan Polres Prabumulih. “Semoga sosialisasi Polri Superapp ini, bisa berguna bagi masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan publik Polres Prabumulih,” tukasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.