Bakti Sosial Bantuan Untuk Negeri, Bhabinkamtibmas Polsek Cambai Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Baksos Bantuan untuk Negeri berlanjut, giliran Polsek Cambai melalui Bhabinkamtibmas Cambai menyambangi Kelurahan Cambai, Rabu (29/3/2023).


Program ini guna mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, dan juga membantu masyarakat kurang mampu di sekitar Polsek Cambai.


“Iya tadi Bantuan untuk Negeri, sudah kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Cambai,” ujar Bhabinkamtibmas Cambai.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH mengatakan, Bantuan untuk Negeri ini sengaja disalurkan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Prabumulih melalui Polsek Cambai kepada warga kurang mampu.


“Semoga Bantuan untuk Negeri ini, bisa bermanfaat dan meringankan beban warga kurang mampu. Kita imbau seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Cambai, membantu masyarakat di wilayah yang membutuhkan bantuan,” jelasnya.


Lanjutnya, kegiatan ini bagian dari bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat dan memberikan problem solving. Apalagi, di bulan suci ramadhan ini bagaimana sangat dianjurkan. “Bantuannya, berbentuk paket sembako, setidaknya meringankan masalah ekonomi warga tidak mampu menghadapi bulan puasa ini,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.