Kediaman Pemeran Wanita Video Viral Digeruduk Emak-emak, Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Timur Langsung Terjun Ke Lokasi

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Buntut viral, video mesum bersama selingkuhnya rumah UK alias SU di salah satu kelurahan di Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat (17/3/2023), terkena sanksi sosial dari warga sekitar rumahnya.


Digeruduk warga, khususnya emak-emak di lingkungan sekitar wanita berprofesi sebagai salah satu LC atau pendamping lagu di karaoke di Kota Nanas ini. Ia pun, akhirnya terpaksa keluar dari rumahnya tersebut.


Guna menghindari amuk warga, ia terpaksa mengungsi ke rumah temannya dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Timur sempat dihubungi warga.


“Iya betul, Jumat kemarin kejadiannya. Rumahnya (UK, red) digeruduk warga, dan ia terpaksa mengungsi ke rumah temannya demi keamanan. Kita ikut membantu,” ujar Bhabinkamtibmas tersebut.


Lanjutnya, bahkan sempat dimintai keterangan seputar viral nya video mesum tersebut bersama selingkuhnya itu. “Alasan UK, ia tidak tahu aksi mesumnya bersama selingkuhnya direkam. Rencananya, kejadian itu hendak dilaporkan ke Polres Prabumulih,” terangnya.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH dikonfirmasi terpisah juga menjelaskan hal sama. “Jumat kemarin, laporan dari Bhabinkamtibmas kita memang betul. Rumah pemeran perempuan video viral, UK digeruduk warga,” sebutnya.


Kata Bobby, dibantu Bhabinkamtibmas diamankan dan diungsikan ke tempat temannya demi keamanan. “UK, tidak tahu video itu direkam selingkuhnya dan tersebar hingga viral. UK sendiri, informasi diterimanya telah melaporkan hal itu ke Polres Prabumulih,” pungkasnya. (*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.