Berinovasi Lewat Media Sosial, Sie Humas Polres Prabumulih Mengembangkan Potensi Media Snack dan Hello

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Memudahkan informasi bagi masyarakat, dan juga melakukan edukasi program-program Polres Prabumulih terus berinovasi lewat media sosial (Medsos).


Setelah memiliki Instragram, YouTube, Podcast, Facebook, TWITTER, Dan Tiktok, serta Spotify. Kini, Polres Prabumulih melalui Sie Humas menambah dua akun medsos baru yaitu, Snack Video dan Hello.


“Menambah dua akun medsos lagi, Polres Prabumulih siap memberikan informasi lebih akurat dan terpercaya kepada masyarakat,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasi Humas, AKP Sri Djumiati SH, Sabtu (25/3/2023).


Kata Sri, bagi masyarakat ingin tahu informasi update mengenai program terbaru Polres Prabumulih bisa mengakses salah satu aku medsos tersebut.


“Polres Prabumulih, terus berinovasi agar tidak ketinggalan jaman. Dan, selalu terdepan dalam pemberian informasi kepada warga Prabumulih,” bebernya.


Mantan Kasat Binmas Polres Prabumulih ini menjelaskan, akun medsos tersebut tidak hanya memuat pengungkapan kasus berhasil dilakukan Polres Prabumulih dan jajaran. “Tetapi, juga ada edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat program unggulan Polres Prabumulih. Seperti Jumat Curhat, Kapolres ngantor di kelurahan/desa, dan lainnya. Semoga informasi update dan terkini dari akun Polres Prabumulih, memberikan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat Kota Nanas ini,” tukasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.