Sat Lantas Polres Prabumulih Aktif Lakukan Razia, Menangkal Kriminalitas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Setiap akhir pekan, Polres Prabumulih rutin menerjunkan personelnya dalam rangka melaksanakan KRYD. Melakukan razia, guna menangkal aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Prabumulih.


Dan, KRYD ini memang efektif dalam rangka mengantisipasi kriminalitas. Khusus, pelaku kejahatan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba, sajam, senpi, miras, dan lainnya.


KRYD Minggu, 12 Maret 2023, dipimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH.


“Soal premanisme, juga masuk dalam sasaran KRYD ini. Kita juga mengimbau pengendara, patuh dan taat terhadap aturan lalin. Makanya, ketika razia KRYD pengendara terjaring kita berikan imbauan,” ujar Muthe, sapaan akrabnya.


KRYD ini, tukasnya dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Prabumulih selalu aman dan kondusif. Kata dia, dalam rangka meminimalisir aksi kriminalitas di wilayah hukumnya.


“Kita tekankan agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati, jika meninggalkan rumah jangan lupa matikan listrik, kompor dan tidak lupa menitipkan kepada tetangga,” pesannya.


Lanjutnya, khususnya daerah rawan. Timsus Tantura Sat Samapta, ungkapnya rutin melakukan patroli guna mengantisipasi aksi kriminalitas dilakukan para pelaku kejahatan. “Jika tidak mau kena tindak, yah jangan melanggar aturan lalin,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.