Beraktivitas Setiap Kamis, Ini Yang Dilakukan Personel Polres Prabumulih Barat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Yasinan bersama sebelum beraktivitas setiap Kamis, giat Binrohtal menjadi rutinitas jajaran Polsek Prabumulih Barat.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP memimpin langsung giat Binrohtal di Mako Polsek Prabumulih Barat, seperti Kamis (30/3/2023).


“Di bulan suci ramadhan ini, lewat kegiatan Binrohtal ini Polsek Prabumulih Barat berupaya meningkatkan iman dan taqwa. Sehingga, senantiasa mendapat lindungan dari sang pencipta dalam bekerja, guna mengabdi kepada negara,” jelas Arafiq.


Kegiatan ini, aku Mantan Kapolsek Pseksu, Polres Lahat menjelaskan, kegiatan ini diikuti seluruh personel dan ASN serta PHL-nya.


“Selain pembacaan yasin, juga dilakukan doa bersama demi keselamatan dan kelancaran personel Polsek Prabumulih Barat dalam bertugas,” tukasnya.


Mendekatkan diri kepada sang pencipta, kata dia, akan selalu membuat personelnya semangat bekerja dan ikhlas. Dan, harapannya bisa terhindar dari pelanggaran. “Sehingga, tidak kena sanksi dari institusi Polri,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.