Jumat Berbagi, Jajaran Polres Prabumulih Turun Kejalan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jajaran Polres Prabumulih membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di ruas jalan Sudirman, tepatnya di depan Mako Polres Prabumulih, Jumat (24/3/2023).


Giat Jumat berkah ini di pimpin langsung Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Heri Suprianto, SH, didampingi Kanit Binpolmas, Kanit Bintibsos, Kanit Bhabinkamtibmas dan personel Sat Binmas.


AKP Heri Suprianto mengatakan, Selain untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah, Kegiatan ini bertujuan guna membangun semangat Polri Presisi sekaligus menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat.


"Giat Jumat berbagi ini juga salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Prabumulih kepada segenap masyarakat khususnya umat muslim yang saat ini sedang menunaikan ibdah puasa," ujarnya. 


Sembari membagikan takjil, lanjut AKP Heri,pihaknya juga berpesan agar pengendara dapat mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas.


"Disamping memberikan takjil, kita juga mensosialisasikan agar para pengendara dapat tertib berlalu lintas, demi keamanan dan keselamatan dalam perjalanan," jelasnya.


Diakhir penyampaiannya, Kasat berharap agar sinergitas antara Polisi dan masyarakat dapat terus terjalin. Sehingga dapat tercipta suasana aman dan damai di kota Prabumulih.


"Kita memiliki komitment untuk menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat. Dengan itu, akan tercipta sinergitas untuk bersama menciptakan suasana aman, damai dan tertib di kota Prabumulih," pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.