Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Membantu Warga Yang Melintas Jalan Banjir Menggunakan Angkong

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Terjadinya banjir di jalan lintas PALI dan Prabumulih Tj Dalam, Selasa, 14 Maret 2023 membuat warga memanfaatkan jalur tersebut kesulitan melintas.


Bhabinkamtibmas Sungai Medang Polsek Cambai bersama Lurah dan juga Bhabinkamtibmas turun langsung ke lokasi, menggunakan angkong membantu warga melintasi jalan tersebut.


Bhabinkamtibmas Sungai Medang, Bripka Adio Parta menjelaskan, hal itu salah satu menjadi tugas Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan dan membantu masyarakat tengah kesulitan.


“Kita bahu membahu mengangkat sepeda motor bersama Pak Lurah dan Babinsa di Jalan Tj Dalam tengah banjir sehingga warga bisa melintas,” akunya.


Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH menjelaskan, kalau tugas Bhabinkamtibmas memang memberikan solusi kepada masyarakat tengah mengalami kesulitan. “Kita mendorong para Bhabinkamtibmas kita selalu inovasi dan kreativitas dalam membantu masyarakat di wilayahnya,” tukasnya.


Apalagi, kata dia, sudah ditekankan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH, para Bhabinkamtibmas harus 24 jam membantu masyarakat di wilayahnya jika ada bermasalah. “Hal ini, tidak terlepas bukti kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan bantuan dan mengoptimalkan layanan publik kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.