Polres Prabumulih Razia Gabungan, Sasar Tempat Hiburan Malam

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih menggelar razia gabungan di sejumlah karoke dan tempat hiburan malam di Kota Prabumulih, Minggu (19/3/2023) dini hari.


Operasi Gaktib Waspada Wira Lembing 2023 ini, melibatkan anggota TNI Subdenpom II/4 Prabumulih, dan petugas Sat Pol PP Kota Prabumulih. 


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Wakapolres Kompol Hendri menjelaskan, razia sinergitas ini menyasar 5 tempat hiburan malam.


"Lokasi razia kali ini di empat karoke seperti Diva Karoke, Salsa, Pelangi, Erik dan 1  Hiburan malam Simpang Penimur," jelasnya. 


Dikatakan Kompol Hendri, anggota yang bertugas telah diberikan pengarahan agar bertindak sesuai fungsi dan tanggung jawabnya masing masing. 


"Saat pelaksanaan razia, petugas diharapkan untuk humanis dan jangan terpancing untuk melakukan tindakan arogansi," ujarnya. 


Selama operasi, lanjut Hendri, belum ditemukan pelanggaran hukum yang dapat menganggu ketertiban umum.  "Giat berlangsung kondusif, belum didapati adanya pelaku tindak pidanan 3C, Narkoba, maupun ancaman kamtibmas lainnya," pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.