Polres Prabumulih Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Menjaga Kamtibmas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Salah satu Upaya Kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilkum, Polres Prabumulih, Polda Sumsel, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Kota Prabumulih, Minggu (12/03/2023) pagi.


Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Senjata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu di Wilkum Polres Prabumulih.


Kapolres Prabumulih AKBP. Witdiardi, SIK., MH, melalui Kasat Lantas Akp Muthemaina mengatakan kegiatan KRYD ini guna Mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilkum Polres Prabumulih.


Harapan Kami dari Polres Prabumulih agar Kamtibmas di wilkum Polres Prabumulih Aman dan kondusif serta dalam kesempatan ini juga Kasat Lantas menambahkan personil yang melaksanakan KRYD juga mengimbau Kepada Segenap Masyarakat Kota Prabumulih untuk selalu waspada. Jika meninggalkan rumah jangan lupa matikan listrik, kompor dan tidak lupa menitipkan kepada tetangga.


Selanjutnya Personil polres prabumulih tengah melaksanakan patroli di tempat tempat menimbulkan keramaian serta di tempat dimana rawan terjadi tindak kriminalitas”. tambah kapolsek


Tidak lupa pula kami mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang tidak melanggar Tertib berlalulintas saat kegiatan pada saat pagelaran KRYD” tutup Kasat Lantas.(Humas Polres Prabumulih)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.