Urai Kemacetan di Pasar Bedug, Polres Prabumulih Terjunkan Personel Gabungan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kawasan pasar bedug di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, mulai mengalami peningkatan pengunjung sejak pukul 17.00 WIB, Kamis (23/3/2023). 

 

Anterian kendaraan mulai padat saat masyarakat membeli takjil berbuka puasa. Untuk mengatasi kemacetan arus lalulintas, Polres Prabumulih menyiagakan personel gabungan.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH mengatakan, pihaknya sengaja disiagakan untuk mengatur lalulintas yang mulai dipadati kendaraan. 


“Iya, ada petugas melakukan pengaturan jalan. fokusnya mengurangi kemacetan, jika terjadi kepadatan di sejumlah titik tersebut,” bebernya.

 

Lanjutnya, hal itu sebagai bentuk pelayanan prima dilakukan jajaran Polres Prabumulih dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

“Kita juga mengimbau sekaligus menekankan, agar masyarakat mematuhi aturan lalulintas. Sehingga, bisa mengurangi dan mengantisipasi kemacetan tersebut,” kata dia.

 

Tukasnya, mengimbau masyarakat memohon kerja samanya tidak memarkir kendaraan di titik rawan macet tersebut. “Parkir di tempat telah disediakan, dan tidak parkir secara sembarangan. Agar kemacetan bisa ditekan, karena jika terjadi kemacetan masyarakat sendiri akan susah,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.