Polsek RKT Beri Pembatalan Puasa ke Pengendara

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Salah satu program unggulan Polres Prabumulih di Ramadhan 1444 Hijriyah ini yaitu BATAL (Bagi Takjil) buka puasa, hal itu dilakukan oleh Polisi Sektor Rambang Kapak Tengah (Polsek RKT) dan dilaksanakan didepan Mako Polsek itu, Rabu (29/3/2023) sore. 


Takjil buka puasa di bagikan untuk warga masyarakat melintas tengah menjalankan beribadah berpuasa dan dalam perjalanan jelang maghrib. 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Dedi Apriansyah SE bersama petugas piket membagikan langsung Takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Polsek RKT. 


"Alhamdulillah program Batal puasa Polres Prabumulih terus berjalan dan dapat berbagi dengan para musafir atau saudara kita yang melintas," ungkapnya. 


Lebih jelas terang IPTU Dedi untuk kali ini personilnya membagikan paket Takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan baik mobil maupun sepeda motor. 


"Tidak lain tidak buka ini hanya cara kita untuk berbagi pada saudara kita yang tengah ibadah. Terima kasih, selamat berbuka puasa dan menuaikan ibadah lainnya," pungkas Kapolsek RKT.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.