Walikota Prabumulih Gelar Safari Ramadhan di Mushola An-Ni’mah Tugu Kecil

<<

PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI
-- Safari Ramadhan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama OPD malam ke-10 ramadhan ini menyambangi Musholla An-Ni'mah di Jalan Bangau RT 01 RW 01 Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat malam (31/3/2023).

Ridho, sapaan akrabnya diberikan kesempatan menyampaikan sepatah dua kata, dan mengajak masyarakat instrospeksi dan saling memaafkan menyambut bulan suci penuh rezeki dan keberkahan ini.


“Marhaban ya ramadhan, mari kita instrospeksi diri dan evaluasi agar ke depannya lebih baik lagi. Kita tak luput dari kesalahan, mari kita saling memaafkan,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.


Ia pun bersyukur, bisa bertemu kembali ramadhan tahun ini dan masih diberikan kesempatan tarawih di Mushola An- Ni'mah ini dan bersilaturahmi bersama jemaahnya.

“Jangan lupa bersyukur, dan terpenting jangan sombong. Kita hanya sementara di dunia,” terang ayah tiga anak ini.


Dikesempatan itu, Wako Prabumulih dua periode ini, sempat mengunjungi beberapa anak dalam hal kemampuan mereka membaca, bacaan sholat dan baca tulis Al-Qur’an.

" Ya kita mengenalkan anak-anak SD soal sholat dan BTA, dan Sekarang tidak ada lagi di sekolah soal pelajaran Budi Pekerti, percuma pintar kalau sama orang tua kurang ajar" tegasnya 


Selain itu Walikota Ir Ridho Yahya MM juga memberikan bantuan berupa satu unit genset listrik, kepada pengurus Musholah An Ni'mah. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

“Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di musholah An Ni'mah," pungkasnya. (ADV)

Editor : Heru

No comments

Powered by Blogger.