Polsek Prabumulih Timur Jumat Curhat di SMK YPN

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kegiatan Jumat Curhat tidak melulu dilakukan di masjid, kali ini Polsek Prabumulih Timur menyambangi SMK YPN, Jumat, 10 Maret 2023.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH memberikan imbauan kepada para siswa SMK YPN, agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja.


“Pada kegiatan Jumat Curhat ini, juga sebagai antisipasi terhadap kenakalan remaja, di imbau agar siswa-siswa tidak melanggar karena setiap kenakalan ada saksi akan di terapkan,” terangnya, Jumat pagi.


Kata dia, siswa juga diingatkan agar tidak terjerumus dan terlibat pada penyalahgunaan dan peredaran narkoba, karena akan bisa menghancurkan masa depan.


“Kita tekankan juga agar para pelajar SMK YPN tidak melakukan tawuran dan membawa senjata tajam,” bebernya.


Pada kegiatan itu, pada pelajar SMK YPN bertanya syarat pendaftaran masuk polisi, ia mengimbau pelajar agar lulus sekolah nilai rata-rata baik baru melengkapi persyaratan lainnya akan menyusul


“Selain itu, juga ditanyakan pada umur berapa siswa-siswa bisa mendapatkan SIM C dan A serta persyaratan harus di lengkapi, 17 tahun. Persyaratannya, KTP dan foto,” tukasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.