Simpatisan dan Relawan Anies Manies, UMKM, Smale Prabumulih Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Lahat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Adanya banjir bandang melanda Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang terjadi beberapa hari lalu, mendapat respon cepat tanggap dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) simpatisan dan relawan Anies, Manies, UMKM, Smile Kota Prabumulih. 


Yang diketuai oleh Usman firiansyah SH, Presidium Nadya Rahmahniar dan Sekretaris Shandi Danuswara SH.mkn. secara langsung memberikan bantuan korban terdampak banjir bandang. 


ketua DPD Anies, Manies, UMKM, Smale, Usman Firiansyah Ketika dikonfirmasi awak media, melalui Presidiun, Nadya Rahahniar membenarkan hal tersebut. " Iya mas, Alhamdulillah hari ini kita akan menyerahkan bantuan kepada korban di Kabupaten Lahat yang terdampak banjir bandang." Ucapnya, Kamis (16/3/2023). 


Ungkapnya, kita disini terpanggil untuk membantu, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena musibah ini, akibat banjir bandang. "Simpatisan DPD Anies, Manies, UMKM, Smile Kota Prabumulih memberi donasi peduli lahat mengirimkan bantuan sembako, beras, minyak, gula, mie instan dan baju layak pakai, " urainya. 


"Mohon doa nya mas, semoga dalam perjalan menuju kota Lahat tidak ada halangan, sehingga barang yang kita kumpulan dari simpatisan Anies ini sampai pada tujuannya, dan kami kembali lagi ke Prabumulih dengan selamat", tutup wanita cantik dan berhijab ini. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.