Polisi Patroli, Penjual Takjil Menjelang Berbuka Merasa Senang

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Mencegah adanya kejadian menonjol di wilayahnya, Polsek Prabumulih Timur meningkatkan patroli hunting secara rutin. Caranya, menerjunkan personelnya berpatroli, Sabtu (25/3/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH menjelaskan, sasaran patroli hunting ini antara lain.


“Yaitu, pelaku kejahatan dan gangguan Kamtibmas. Lalu, penyalahgunaan dan peredaran narkoba, membawa sajam dan senpi, dan lainnya,” ujar Bobby.


Kata dia, termasuk juga judi dan miras. Metode dilakukan, sebutnya personel rutin berkeliling menggunakan kendaraan dinas guna memastikan situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Prabumulih Timur.


“Patroli hunting ini, juga dalam rangka peningkatan pelayanan publik dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayahnya. Meski demikian, kita juga mengimbau agar masyarakat tetap selalu waspada dan hati-hati terhadap pelaku kejahatan dan tidak lengah,” bebernya.


Lanjutnya, selama patroli hunting belum ditemukan adanya kejadian menonjol dan lainnya. Berlangsung lancar, dan tanpa kendala. “Kita juga melakukan patroli dalam rangka menekan kerawanan kemacetan dan juga lakalantas. Kita imbau, masyarakat tidak melanggar aturan dan mengutamakan keselamatan dalam berlalin,” pungkasnya (*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.