Kapolres Prabumulih Sambangi Masjid Baiturrahman Sukajadi, Jumat Curhat Bersama Masyarakat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Masjid Baiturrahman Perumnas Sukajadi, Jumat, 10 Maret 2023 menjadi pilihan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH melakukan kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Bersyiar.


Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH memberikan imbauan Kamtibmas. Agar masyarakat senantiasa berperan aktif, dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya. “Kita terus mendorong agar masyarakat menghidupkan Satkamling lewat kegiatan ronda malam. Karena, cukup efektif mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” pesan Kapolres Prabumulih, Jumat siang.


Kata dia, jika ada gangguan Kamtibmas masyarakat bisa berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas setempat dan juga pihak kepolisian termasuk Polres Prabumulih dan jajaran. “Atau bisa memanfaatkan layanan Banpol 110, silakan laporkan akan kita tindak lanjuti,” tukasnya.


Bukan hanya itu saja, Witdiardi juga mengimbau agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan dan juga peredaran narkoba di wilayah hukum. “Karena, pada 2022 hasil evaluasi jajarannya. Kasus narkoba paling banyak terjadi di Prabumulih, karena merupakan kota perekonomian dan jasa. Jika terjerumus artinya siap berurusan bersama hukum,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.