Lurah Gunung Ibul, Apresiasi Kinerja Polres Prabumulih dan Dukung Program Siskamling

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur sejauh ini memiliki 11 Siskamling di wilayahnya. Dan, 8 Siskamling aktif dan 3 Siskamling tidak.


Hal itu dibenarkan Lurah Gunung Ibul, Fitriyadi SH ketika dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Rabu (29/3/2023). “Iya, 11 Siskamling di wilayah Gunung Ibul totalnya, ini akan kita tambah,” ujar Fitriyadi kepada awak media di ruang kerjanya.


Ungkapnya, telah mengimbau kepada Ketua RT/RW guna mendirikan Siskamling di setiap wilayahnya dalam mendukung program Siskamling dicanangkan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH memang sangat konsentrasi menjaga Kamtibmas. 


“Yah, 1 RW 1 Siskamling. Demikian juga, 1 RT 1 Siskamling. Hal ini, demi menjaga Kamtibmas di lingkungan Kelurahan Gunung Ibul ini,” terangnya.


Ungkapnya, lewat Ketua RT/RW terus mendorong pengaktifan Siskamling. Tentunya, berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas Nya. “Masyarakat, sudah merasakan dampak adanya Siskamling dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya sekitar rumah masyarakat,” bebernya.


Ia meminta, masyarakat berperan aktif dalam menghidupkan Siskamling lewat Pos Ronda di RT/RW di Kelurahan Gunung Ibul. “Sehingga, situasi dan kondisi di Kelurahan Gunung Ibul seluruh aman dan kondusif, terhindar dari gangguan tindak pidana kriminalitas dan juga gangguan Kamtibmas,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.