Bakti Sosial Bulan Suci Ramadhan, Bentuk Kepedulian Polsek RKT Kepada Warga Kurang Mampu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bentuk kepedulian masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Polsek RKT melakukan kegiatan Bakti Sosial, Rabu (29/3/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE, langsung menyerahkan baksos itu ke rumah warga kurang mampu di wilayahnya.


“Bulan Suci Ramadhan, Polsek RKT telah melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial dari Polres Prabumulih berupa sembako sebagai bentuk kehadiran polri di masyarakat,” aku Dedi, sapaan akrabnya.


Lanjutnya, paket telah diberikan langsung kepada orang yang membutuhkan dilingkungan Polsek RKT. Ia berharap, bantuan diberikan kepada warga kurang mampu itu bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat. “Paket sembakonya memang tidak seberapa, tetapi cukup meringankan beban warga penerima menghadapi bulan suci ramadhan ini,” jelasnya.


Semoga ke depannya, diharapkan penyaluran baksos kepada warga ini dilakukan secara rutin, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Prabumulih melalui Polsek RKT. “Berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan ini, sangat dianjurkan bisa menambah pahala dan rezeki,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.